Informasi Alat Survey

jual, service, kalibrasi, rental/sewa alat survey theodolite, total station, gps, automatic level, gps geodetik dll

Sewa Digital Total Station Topcon Indonesia

Surveying & Mapping Equipment
SALES, SERVICE - KALIBRASI, RENTAL
ALAT-ALAT SURVE
Y.


-Total Station
-Waterpass/Automatic Level
-Theodolite
-Gps

=============================================

Fitur Total Station Topcon GTS 235N

Fungsi Dasar Superior untuk mengukur jarak & sudut
Total Station Topcon GTS-235N atau Topcon GTS 230N Series disediakan dengan rentang pengukuran jarak 3.000 m ke satu prisma (GTS-239N: 2.000m), sambil mempertahankan akurasi tinggi ± (2mm 2ppmxD) mse (GTS-239N: ± (3mm 3ppmxD) mse ). Adapun waktu pengukuran jarak, pembaruan data pada kecepatan laju tinggi 1,2 detik dalam mode pengukuran halus (0,7 detik dalam mode kasar dan 0,4 detik dalam mode pelacakan). Waktu pengukuran jarak yang lebih cepat ini akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas di lapangan.

24 Keyboard Kunci dan Tampilan Grafis
Total Station Topcon GTS-235N atau Topcon GTS 230N Series memiliki 24 tombol keyboard numerik yang dibangun. 24 keyboard kunci ini membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk memasukkan kode dan bidang alfa atau numerik lainnya.
Selain lebih banyak fleksibilitas dalam papan kunci, tampilan grafis pada GTS-230N mendukung semua karakter Eropa.

Peningkatan Memori Internal untuk Penyimpanan Data
Total Station Topcon GTS 235N atau Topcon GTS-230N Series memiliki memori internal untuk menyimpan hingga 24.000 poin untuk pengumpulan data dan pekerjaan tata letak.

Kompensator Dual-Axis
Kompensasi sumbu ganda tersedia untuk model Total Station GTS-233N / 235N / 236N. Sensor kemiringan sumbu ganda ini secara otomatis mengoreksi kompensasi sudut vertikal dan horizontal untuk kesalahan miss-leveling, memastikan pembacaan sudut yang akurat dan dapat diandalkan.

Ringkas dan Ringan
Total Station Topcon GTS 235N atau Seri GTS-230N kompak dan berat hanya 4,9 kg (tubuh instrumen dengan baterai on-board dan pegangan pegangan). Karena ukuran kecil dan transportasi berat ini mudah dan
di sekitar lokasi kerja. Selain itu tas gaya baru memberikan kenyamanan tambahan.

Mudah dioperasikan
Keyboard dan layar yang jelas memastikan pengoperasian yang mudah.
Perangkat lunak yang digerakkan menu mudah dipelajari. Penggunaannya intuitif, dengan rangkaian lengkap survey dan pengaturan rutinitas. GTS-233N dan GTS-235N memiliki 2 tampilan samping; itu GTS-236N dan GTS-239N memiliki layar dan keyboard di satu sisi.

IP66 tahan air!
Ketahanan dan ketahanan yang terbukti dari Topcon Construction Total Station juga ditemukan di GTS-230N Series. Dengan standar perlindungan internasional IP66, instrumennya adalah bukti air dan debu dan memastikan kinerja yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi situs yang paling keras sekalipun. Hal ini meningkatkan jumlah jam kerja selama sehari, bahkan dalam cuaca buruk dan memastikan instrumen bekerja dengan andal selama bertahun-tahun tanpa memerlukan layanan dan perbaikan yang lama.

Baterai Long Life: 10 jam!
Baterai on-board BT-52QA Ni-MH Topcon baru memungkinkan 10 jam pengukuran terus menerus dalam mode sudut / jarak, dan terakhir 45 jam pada pekerjaan untuk pengukuran sudut saja. Baterai yang tahan lama ini akan menghilangkan kebutuhan untuk beberapa baterai di tempat kerja. Satu (1) BT-52QA akan cukup untuk sebagian besar pekerjaan survei hari penuh.

Kami survey jaya mandiri menerima 
Rental (Sewa) , Service , Kalibrasi 
Total Station All Series dengan harga murah dan bersahabat

Untuk melanjutkan transaksi,atau bertanya seputar alat survey.
Dapat langsung menghubungi :

 Nama        : Ridwan Kurnia
 Telp             : 087771517068 / 081315166401
 Email          : ridwan.kurnia28@yahoo.co.id
 WA              :
087771517068 / 081315166401
 Web.           : http://ronnyles.blogspot.co.id 



Nama : Hafiz Muhyidin Lesmana
Telp :
085888684481
Email : Hafidzmukhidin11@gmail.com
Web : Http://rental-alatsurvey28.blogspot.com


Kami melayani penjualan ke luar kota seperti :
Kota Jakarta Pusat, Kota Jakata Selatan, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara, Kota JakartaTimur, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Kota Cilegon, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Bekasi, Kota Bekasi Timur, Kota Cikarang, Kota Cirebon, Kota Kuningan, Kota Subang, Kota Purwakarta, Kota Bandung, Kota Semarang, Kota Magelang, Kota Yogyakarta, Kota Malang, Kota Blitar, Kota Bali, Kota Denpasar, Kota Bima, Kota NTT, Kota NTB, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kota Jambi, Kota Pekan Baru, Kota Pangkal Pinang, Kota Padang, Kota Bangka Belitung, Kota Medan, Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Kota Lhoksumawem Kota Batam, Kota Pontianak, Kota Banjarmasin, Kota Balik Papan, Kota Palangkaraya, Kota Bontang, Kota Martapura, Kota Tarakan, Kota Banjar, Kota Singkawang, Kota Makasar, Kota Kupang, Kota Baubau, Kota Palu, Kota Ambon, Kota Mataram, Kota Manado, Kota Kendari, Kota Pare-pare, Kota Gorontalo, Kota Batu, Kota Palopo Kota Bitung, Kota Tomohon, Kota JayaPura, Kota Sorong, Kota Marauke, Kota Papua Barat, Kota Mimika dan Kota-kota lainnya.
melayani pembelian dan pengiriman ke luar kota




Ps : Harga tidak tetap dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Sewa Digital Total Station Topcon Indonesia Sewa Digital Total Station Topcon Indonesia Reviewed by Survey Jaya Mandiri on 18.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Featured Slider

Diberdayakan oleh Blogger.